SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Sertijab Kepsek SMP N 2 Krui Dari Eka Bidadari, M.Pd Kepada Erlica D.Pd., M.Pd

Pesisir Barat, sakabuana.com–Kepsek SMP N 2 Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepsek yang lama ke yang baru, Rabu,17/5/23

Diketahui, Kepsek Atau PLH yang lama, Eka Bida dari,M.pd dipindah tugaskan ke SMP N 17 Krui dalam Jabatan yang sama, kemudian digantikan dengan Kepsek yang baru yakni Erlica, D.Pd., M.Pd di Smpn 2 krui Kabupaten Pesisir Barat.
Kepsek Erlica M.Pd, Dalam sambutannya menyampaikan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa, dan kepada Plh Smp 2 Di Pindahkan Ke Smp 17 Krui Saya Sebagai Kepsek Smpn 2 Krui Akan  segera bekerja dan menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas.Yang Sesuai Dengan Amanah  Yang Di atur Oleh UUD.

"Karena Kepsek merupakan Suatu Pimpinan Di Sekolah Yang Beliau Bekerja Untuk Memajukan Dunia Pendidikan Yang Sangat Penting  yg membawahi kepegawaian Dinas Pendidikan Pesibar, Tutur,"Erlica.

Sambung Erlica Selaku Kepsek SMP N 2 Krui Yang Baru akan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada, dan kepada semua pihak dirinya mengharapkan kerjasama yang baik, agar kinerja jajaran Dewan Guru dapat berjalan dengan maksimal Sesuai Dengan Ketentuan Dari Dinas Pendidikan kabupaten Pesisir Barat," Ujarnya.

"Saya selaku Kepsek yang baru, siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanahkan, dan kepada semua pihak mohon bimbingan dan kerjasamanya agar kinerja kami di Smpn 2 Krui dapat maksimal dalam melayani, Siswa- Siswi,"Harap Erlica.

Pada kesempatan ini turut hadir Kabid Dikdas Pesisir tengah Kabupaten Pesisir Barat Waka Kurikulum, Beserta Dewan guru, Dan Juga Insan Pers, Beserta Tamu Undangan.

*(RIFKI)