SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Bupati Agus Istiqlal Meminta Pemerintah Pusat dan Provinsi Untuk Lebih Memperhatikan Pembangunan Pesisir

Pesisir Barat, sakabuana.com - Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan Pemerintah Pusat melalui Kementerian terkaitnya untuk dapat mendukung Pemkab Pesibar dalam upaya peningkatan pembangunan diberbagai sektor.

Hal itu diutarakan Bupati Pesibar disela-sela sambutannya dalam pembukaan World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2023 yang dilangsungkan di Pantai Karang Nyimbor Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatan, Senin (12/6). 

“Semoga semua, Provinsi hingga Pusat bisa terketuk untuk melihat Kami di Krui,” harap Bupati yang langsung direspon masyarakat Pesibar yang ikut menyaksikan dengan tepuk tangan yang meriah.

Menurut Bupati Pesibar, Krui merupakan daerah yang memiliki garis pantai yang membentang hingga sepanjang 210 KM dan hingga saat ini, Pemkab Pesibar terus berupaya menggenjot potensi tersebut untuk dapat terus dikenal dunia dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesibar.

“Kami berharap agar Pemerintah Provinsi dan Pusat untuk dapat terus mendukung upaya peningkatan infrastruktur di Pesibar,” lanjut Bupati 

Diakhir sampaiannya, Bupati Pesibar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya terhadap semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi hingga terlaksananya WSL Krui Pro QS 5000 dengan meriah.

"Terimakasih kepada semua pihak dan sponsor yang terlibat, kegiatan ini tidak bisa kami (Pemkab Pesibar) lakukan sendiri, semoga kita semua diberikan kelancaran sampai akhir kegiatan nanti," tutup Bupati.

*(Rifki)