SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Kendaraan Tronton Self Loader Bermuatan Alat Berat Wheel Loader Tersangkut Kawat Yang Mengakibatkan 4 Tiang Listrik Patah

 

Pesisir Barat, sakabuana.com - Kendaraan Tronton Self Gloder berwarna Biru yang bermuatan alat berat, yang dikendarai Agung (Supir) dan Hendro (Kernex) dari Jakarta menuju Bengkulu, 
Saat melintas di Jalan Lintas Lampung-Bengkulu Tepatnya di Pekon Lemong, Kecamatan Lemong tersangkut kawat listrik dari tiang listrik hingga ke Rumah Warga mengakibatkan Empat Tiang Listrik Patah dan berserakan di Jalan, Kamis (1/6/2023).

Dalam kesempatan itu, AKP.Heri Oktarino SH, mengatakan ia bersamaa team mendatangi TKP robohnya yiang listrik sebangak 4 titik, dan tindakan yang kami lakukan saat ini membersihkan puing-puing tiang listrik yang patah berserakan di jalan raya serta mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kegiatan ini kami lakukan hingga selesai dilaksanakan pada pukul 23:30 wib, 
dengan situasi arus lalu lintas Aman lancar, dan memberikan Rambu rambu lalu lintas darurat, agar pengguna jalan raya berhati hati karena masih banyak Kabel listrik yang berada di jalan raya, ujar kapolsek.
Masih katanya, Dalam kejadian ini tidak ada korban Jiwa dan untuk jumlah kerugian material nelum bisa dipastikan, nemun untuk arus listrik dari pekon Lemong yang mengarah ke pekon rata agung mengalami mati total, serfa untuk kendadaan kami telah melakukan penahanan untuk proses lebih lanjut, terang Kapolsek.

Turut Hadir Dilokasi Kejadian AKP.Heri Oktrino SH. Selaku Kapolsek Pesisir Utara Beserta Aipda Ade Sudrajad Selaku Kanit Lantas, Bripka Dedi Sutomo Selaku, Kasium Polsek Pesisir Utara, Bripka Arif Aprianata Selaku, Kanit Intel, polsek pesisir utara Juga Di Dampingi Pihak PLN.

(RIFKI).