SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pekon Way Ngison Salurkan BLT-DD Tahap Kedua Untuk 25 KPM

Lampung Barat, sakabuana.com -- Pekon Way Ngison, kecamatan Batu ketulis, kabupaten lampung barat Salurkan BLT-DD Tahap Kedua Untuk 25KPM, (BLT-DD) 2023.

Dalam pendistribusian BLT-DD untuk periode April, Mei sampai Juni kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang dipusatkan di aula balai Pekon Way ngison, (21/6/23) dihadiri  oleh Camat  Sri Handayani,SH,MM  Babinsa Andika dari sekincau,dan aparatur pekon setempat.

Dalam sambutannya Camat Sri Handayani,SH,MM menyampaikan dan menegaskan kepada penerima manfaat, agar bisa memanfaat uang bantuan tersebut dengan bijak dan penuh pertimbangan dengan kata lain bisa membedakan antara kebutuhan yang kebih bermanfaat. 

Sementara Peratin Alek Permana  menyebutkan tahun ini sesuai dengan kriteria yang ditetapkan pemerintah jumlah penerima sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD yang disalurkan untuk tiga bulan dari April, Mei sampai dengan Juni dengan total bantuan Rp 22.500.000 (25 KPM X 3 Bulan X Rp300.000), tiap KPM menerima Rp900.000,-

Terahir Peratin Alek Permana juga mengajak warga penerima bantuan memanfaatkan bantuan tepat guna ke arah kebutuhan yang jauh lebih bermanfaat, Pungkasnya.

*(Herdi)