SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemerintahan Pekon Tanjung Jati Kecamatan Lemong Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan Kepada 58 KPM

Pesisir Barat, sakabuana.com - Menjelang hari Raya Idul Adha, Pemerintahan pekon Tanjung Jati, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, bagikan bantuan ketahanan pangan kepada 58 KPM, yang dilaksanakan dibalai pekon setempat, Selasa, 27/06/2023.

Dalam kesempatan itu, Peratin pekon tanjung jati, Hartoni mengatakan kegiatan pemerintahan pekon hari ini telah membagikan ketahanan pangan  berupa beras 10.kilo gram per bulan kepada 58 Kpm, periode tiga bulan terakhir April, Mei, dan Juni.

Hartoni juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui dinas sosial yang telah membantu meringankan beban kehidupan masyarakat dengan menyalurkan bantuan pangan/beras ini kepada masyarakat pekon tanjung jati khususnya. Tentunya bantuan Ini sangat bermanfaat bagi masyarakatdan mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ketahanan pangan ini, tuturnnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, masyarakat akan merasa lebih ringan beban ekonomi dalam kehidupan sehari harinya dan bantuan ini mudah-mudahan dapat berkesinambungan kedepannya," Harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, 
Peratin Hartoni beserta aparatur pekon Tanjung Jati, Bhabinkantibmas, pihakLHP, LPMD, pendamping PKH beserta ketua Kelompok PKH pekon tanjung jati dan masyarakat penerima manfaat.

*(RIFKI).