SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemerintahan Pekon Way Batang Kecamatan Lemong Bagikan Bantuan Ketahanan Pangan Periode Tiga Bulan Kepada 78 KPM

 

Pesisir Baratsakabuana.com - Menjelang hari raya Idul Adha, Pemerintahan pekon Way Batang, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, bagikan bantuan ketahanan pangan kepada 78 KPM, yang dilaksanakan dibalai pekon setempat, Selasa, 27/06/2023.

Dalam kesempatan itu, Peratin pekon Way Batang, Mat Munadi mengatakan kegiatan pemerintahan pekon hari ini telah membagikan ketahanan pangan  berupa beras 10.kilo gram per bulan kepada 78 Kpm, periode tiga bulan terakhir April, Mei dan Juni.

Mat Munadi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pesisir Barat melalui dinas sosial yang telah membantu meringankan beban kehidupan masyarakat dengan menyalurkan bantuan pangan/beras ini kepada masyarakat pekon way batang khususnya. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ketahanan pangan ini, ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, masyarakat akan merasa lebih ringan beban ekonomi dalam kehidupan sehari harinya dan bantuan ini mudah-mudahan dapat berkesinambungan kedepannya, Harap Mat Munadi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Mat munadi selaku peratin pekon way batang beserta aparatur pekon, bhabinkantibmas pekon way batang, pihak LHP, LPMD, Pendamping PKH beserta ketua Kelompok PKH pekon way batang dan masyarakat penerima manfaat.

(RIFKI).