SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Peratin Pekon Way Batang Mat Munadi, Terima Sembilan Mahasiswa/i KKN ITERA

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintah Pekon Way Batang, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, terima sembilan Mahasiswa-mahasiswi dari KKN ITERA, Rabu, (07/06/2023).

Dalam sambuatnya Peratin Way Batang Mat munadi, mengucapkan selamat datang atas kehadiran adik-adik KKN Dari ITERA, di Pekon Way Batang semoga atas kehadiran adik-adik semuanya membuat pekon ini lebih baik lagi.

“ Mudah – mudahan Ilmu yang akan dipraktekan ditengah tengah masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Pekon Way Batang,” ujar Mat Munadi.

Mat Munadi juga berharap dengan ilmu-ilmu yang telah didapat di bangku kuliah inilah saatnya adik-adik semua nya menerapkan kepada masyarakat Pekon Way Batang khususnya, memberikan gagasan, ide, juga melibatkan Karang Taruna pekon, dengan melibatkan Karang Taruna akan mempermudah serta memberikan gagasan ilmu yang akan diterapkan, selain mempermudah menerapkan ilmu ilmu nya adik-adik semua, juga menjalin hubungan silaturahmi, antar mahasiswa/i dan karang taruna yang ada di Pekon Way Batang,

“ Semoga dalam masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 40 hari kedepan, yang terhitung mulai tgl 5 Juni 2023 akan banyak memberikan manfaat buat masyarakat juga kepada Karang Taruna,” tambah Peratin.

Dengan ilmu serta gagasan yang diterapkan akan berguna setelah adik-adik semuanya sudah meninggalkan Pekon Way Batang Ini, Tutup Mat Munadi.

Turut hadir dalam penyabutan sembilan Mahasiswa/i ITERA, Mat Munadi Selaku Peratin Pekon Way Batang, Pihak LHP, Linmas Pekon, LPMD, Beserta Seluruh Aparatur Pekon.

*(Rifki)