SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB (Keluarga Berkualitas) Pekon Way Batang Kecamatan Lemong

Pesisir Barat, sakabuana.com- Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB (Keluarga Berkualitas) Pekon Way Batang, yang bertempat di Ruang Rapat Balai Pekon Setempat, Rabu (7/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadis P3A KB Pesisir Barat diwakili  Suswandi Kabid Pengendalian Penduduk, Kepala Penyuluh P3KB Kecamatan Lemong Aspiran, Bidan Pekon, Peratin Mat Munadi beserta Aparatur Pekon Way Batang, Kader-kader Pelayanan KB, dan Kader Posyandu Pekon.

Saat dihubungi melalui telepon whatsapp, Mat Munadi Selaku peratin Way Batang mengatakan, Pemerintahan Pekon telah melaksanakan Pertemuan Kelomlok Kerja (Pokja) Kampung Berkualitas dibalai pekon yang alhamdulillah berjalan lancar dan sukses.

Pertemuan Pokja (Kelompok Kerja) Kampung KB Pekon Way Batang hari ini bertujuan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kampung KB, dan keberadaan seluruh program KKBPK di dalam Kampung KB yang dikelola oleh kelompok kerja (Pokja) Kampung KB adalah sebuah langkah kombinasi dan kolaborasi program KKBPK dalam mendukung Kampung KB sebagai wahana pemberdayaan masyarakat, ujar Peratin Mat Munadi.

*(Rifki)