SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

RIFKI, Tokoh Pemuda Kecamatan Lemong Hadiri Acara Ramah Tamah Karang Taruna Dengan Mahasiswa/i KKN ITERA

Pesisir Barat, sakabuana.com - Karang Taruna Pekon Lemong Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Mahasiswa/i KKN ITERA, Kamis,(8/6/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, 
Mahasiswa/i KKN Institut Teknologi Sumatera (ITERA), RIFKI perwakilan Karang Taruna Kecamatan Lemong,  
ERWIN SAPUTRA, selaku Ketua Karang Taruna Pekon Lemong, beserta seluruh Pemuda-Pemudi Karang Taruna Pekon Lemong.

Dalam sambutannya, Rifki mengucapkan terima kasih atas kehadiran adik adik mahasiswa/i kkn ITERA di pekon Lemong. Semoga dengan kehadiran adik-adik semuanya dalam melaksanakan program KKN selama 40 hari kedepan akan memberikan banyak ilmu yang bermanfaat, positip kepada masyarakat khususnya para pemuda karang taruna pekon lemong, ujarnya.

Rifki juga berharap dengan ilmu yang telah didapat dibangku kuliah adik-adik mampu menerapkan dengan masyarakat agar bermanfaat serta memberikan nilai positip dengan ilmu,ide,serta gagasan potensi-potensi yang ada dipekon lemong ini akan akan menambah nilai positif demi kemajuan pekon menjadi lebih baik lagi, harapnya.

Sementara, Erwin selaku Ketua Karang Taruna pekon Lemong berharap kepada adik-adik kkn semuanya agar karang taruna di libatkan dalam melaksanakan program program kerja selama adik-adik KKN di pekon lemong, guna untuk mempererat silaturahmi serta menerapkan ilmu, memberikan ide, guna untuk mengembangkan 
potensi-potensi baik melalui publikasi serta dalam usaha micro.

"Saya selaku ketua karang taruna mohon untuk para pemuda-pemudi jika memang dilibatkan dalam membantu program kerja adik-adik selama kkn jangan sungkan untuk membantu, jika memang berhalangan tidak bisa hadir membantu kita juga maklum jika memang kegiatan mendesak dalam urusan keluarga," pintanya.

Disisi lain, Haikal salah seorang perwakilan mahasiswa KKN ITERA menyampaikan, bahwa dari beberapa program kerja kami di pekon lemong salah satu program kami yaitu akan menerapkan 'cara membuat tepung dari kulit kopi kering' inilah program kami yang akan kami terapkan kepada masyarakat dipekon lemong sert para pemuda karang taruna, tutupnya

 (RIFKI)