SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Rizoni Aryen, Peratin Pekon Balam Terima Delapan Mahasiswa/i KKN dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA)

Pesisir Barat, sakabuana.com -  Pemerintahan Pekon Balam Kecamatan Pesisir Utara, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, sambut kedatangan Delapan Mahasiswa/i KKN ITERA, selasa, 06/06/2023.

Rizoni Aryen, Mengucapkan selamat datang atas kehadiran Adik-Adik KKN dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) di Pekon Balam, Semoga dengan kehadiran Adik-adik semuanya dapat membuat Pekon ini lebih baik lagi, ujarnya.

Rizoni juga berharap dengan Ilmu yang telah didapat di bangku Kuliah agar diterapkan kepada masyarakat Pekon Balam Khususnya, untuk memberikan gagasan, ide, dan juga dapat melibatkan Karang Taruna Pekon supaya mempermudah dalam memberikan Gagasan Ilmu yang akan diterapkan. Tentunya, selain mempermudah menerapkan Ilmu Adik-Adik juga menjalin hubungan dilaturahmi antar Mahasiswa/i dan Karang Taruna.

"Semoga dalam masa KKN selama 40 hari kedepan akan banyak memberikan manfaat buat Masyarakat juga Para Karang Taruna, dengan Ilmu serta gagasan yang diterapkan akan berguna setelah Adik-Adik semuanya S
Sudah meninggalkan Pekon Balam ini, Pungkas Rizoni". 

Turut hadir dalam penyambutan Delapan Mahasiswa/i ITERA di Balai Pekon tersebut, Rizoni Aryen selaku Peratin Balam, Pihak LHP, Linmas Pekon, LPMD, Beserta Seluruh Aparatur Pekon.

*(Rifki)