SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78, Grup Senam Pesona Pekon Lemong Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Pesisir Barat, sakabuana.com - Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78, Grup Senam Ibu-ibu Pesona Pekon Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir barat, Minggu (20/08/2023).

Dalam kesempatan itu, Ria Irawan, selaku kordinator kegiatan mengatakan, kegiatan ini adalah inisiatif kami sebagai grup senam pesona pekon Lemong dan juga kami melibatkan seluruh karang taruna pekon, untuk mengadakan kegiatan perlombaan ini. kegiatan ini salah satu cara kami kepada para anak-anak, untuk mengembangkan bakat yang ada pada anak-anak kita khususnya di pekon lemong ini, ucapnya. 

Tambahnya, selain kami membuat acara perlombaan untuk anak-anak, Acara ini juga diselenggarakan untuk para ibu-Ibu, serta bapak-bapak, dan untuk hadiah para pemenang kami selaku kordinator pelaksana kegiatan kita memberikan bentuk hadiah bingkisan, terang Ria Irawan. 

Masih kata Ria Irawan, Ia berharap kegiatan ini semoga kedepan nya dapat dilaksanakan lebih baik lagi dalam rangka memeriahkan setiap HUT RI. "Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karang taruna pekon, yang telah ikut terlibat menyelenggarakan kegiatan ini dan
juga kepada masyarakat pekon lemong yang telah antusias ikut bersama memeriahkan, sehingga kegiatan hari ini alhamdulillah berjalan lancar dan sukses".

Lanjutnya, berbagai macam perlombaan yang kami bentuk dari para teman-teman grup senam pesona pekon lemong, yakni lomba makan krupuk, lari sarung, joget balon dan yang lain nya. semoga dengan diadakan nya kegiatan ini, Anak-anak akan merasa bahagia dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 ini, harap Ria Irawan. 

*(RIFKI)