SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-78, Karang Taruna Kecamatan Lemong Adakan Tournament Badminton

Pesisir Barat, sakabuana.com - Dalam acara sambut HUT RI Ke-78, Karang Taruna Kecamatan Lemong adakan tournamen badminton yang dilaksanakan di lapangan pekon Pardahaga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Minggu, (13/8/23).

Dalam kesempatan itu, selaku peratin pekon Pardahaga mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kecamatan Lemong, yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Lemong di lapangan badminton pekon Pardahaga. 

"Kegiatan ini telah dimulai pada tanggal 10 kemarin, dan dibuka langsung oleh bapak Hermansyah selaku Plt. Camat Kecamatan Lemong, sehingga malam ini adalah malam terakhir dalam kegiatan ini sekaligus pembagian hadiah," Ujar Rodi. 

Sementara, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong, Budi Haryanto, mengatakan untuk kegiatan tournamen badminton ini, adalah kegiatan kecamatan Lemong. Dengan ini, Karang Taruna Kecamatan Lemong sebagai panitia penyelenggara yang diadakan di pekon Pardahaga di ikuti oleh 18 peserta dari berbagai pekon Se-kecamatan Lemong.

"Untuk hadiah para pemenang kita berikan uang pembina, yang nanti akan kita bagikan tepat di tanggal 17 Agustus nanti," terangnya. 

Dalam kesempatan sama, Hermansyah selaku Plt. Camat Kecamatan Lemong mengatakan, Mudah-mudahan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 dapat mengasah potensi di bidang olahraga badminton untuk merangsang agar bersemangat dalam mengadakan Olahraga.

"Dengan didiadakannya kegiatan ini merupakan moment kesempatan untuk para pemuda yang memang ada bakat supaya dapat dikembangkan agar bisa tampil di tingkat kabupaten nanti,"harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Hermansyah, S.IP,.M.M selaku Plt Camat Kecamatan Lemong, M Nursin Chandra, S.Pd,. M.M selaku Kepala Dinas PMP Pesisir Barat, Bhabinkamtibmas, babinsa, Peratin Se-kecamatan Lemong, Para Forkopimcam Kecamatan Lemong, pengurus karang taruna kecamatan Lemong, karang taruna pekon pardahaga, para peserta juga masayarakat umum yang ikut serta menyaksikan pertandingan ini. 

*(Rifki)