SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

KARANG TARUNA PESISIR BARAT GELAR RAPAT KE-2 PEMBENTUKAN PANITIA BBKT TAHUN 2023

Pesisir Barat, sakabuana.com - Karang Taruna Pesisir Barat Gelar Rapat Ke-2 pembentukan panitia sekaligus seksi-seksir encana kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT)di kantor Sekretariat karang taruna, yang berlokasi di Pekon kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah , Kabupaten Pesisir Barat,Selasa, 01/08/2023.

Dalam kesempatan itu, Suryadi, S.IP,.M.M selaku ketua Karang Taruna kabupaten Pesisir Barat megucapkan terima kasih atas kehadiran para bung dan mbak dalam acara pembentukan panitia BBKT ini. 

Rangkaian kegiatan acara BBKT ini akan dilaksanakan selama dua hari pada bulan september mendatang, yang akan di gelar dilapangan Merdeka Labuhan jukung krui, terangnya.

Masih kata Suryadi, Kegiatan BBKT nantinya akan banyak menggelar perlombaan Olahraga, Lomba Pentas Seni, Lomba Film Pendek,penanaman pohon secara simbolis, acara ramah tamah, dan jalan sehat. 

"Kegiatan BBKT juga akan dihadiri oleh Gubernur Lampung, ketua Karang Taruna Provinsi Lampung dan seluruh pengurus karang taruna Kabupaten Se-provinsi Lampung juga karang taruna Se-pesisir Barat. Dengan membuka persiapan 15 stand ditambah UMKM pesisir barat, untuk 14 kabupaten/kota se-provinsi Lampung, semoga kegiatan BBKT mendatang, berjalan lancar dan sukses,"harap Suryadi. 

Turut Hadir Dalam kegiatan ini, Suryadi, S.IP,.M.M selaku ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, seluruh ketua Karang Taruna kecamatan se-pesisir barat, para pengurus karang taruna kabupaten pesisir barat. 

*(Rifki)