SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Orientasi Teknis Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan Kecamatan Lemong Dilaksanakan di Pekon Way Batang

Pesisir Barat, sakabuana.com - Acara kegiatan orientasi berbasis poktan di Kecamatan Lemong dilaksanakan di kampung keluarga berkualitas tahun 2023 di pekon way batang kecamatan lemong kabupaten pesisir barat, Kamis, 10/08/2023

Dalam kesempatan itu, Mat Munadi selaku peratin Pekon Way Batang mengatakan kegiatan orientasi teknis ketahanan keluarga berbasis poktan yang dihadiri oleh tiga pekon, yakni pekon Way Batang, Sukamulya dan Tanjung Jati yang dilaksanakan di balai pekon way batang berjalan lancar dan sukses. 

Dengan diadakannya kegiatan orientasi teknis ini, tentunya akan bermanfaat bagi para kader-kader BKB, BKL, PIK-R, serta UPPKA di pekon-pekon Se-kecamatan Lemong, karena dengan adanya para kader di setiap pekon di kecamatan lemong khususnya, merupakan penentu perkembangan tumbuh kembang anak selaku generasi penerus bangsa, ucapnya.


Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini mudah-mudahan akan terus berkesinambungan, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para kader untuk melaksanakan kegiatan mereka disetiap pekon.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang benar-benar akan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat serta para anak-anak generasi penerus bangsa, tutur Mat Munadi. 

Rurut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas P3AKB yang diwakili oleh Kabid Kesra Pesisir Barat Z. EFENDI, EVI MEILISNA, selaku satgas stunting kabupaten pesisir barat beserta rombongan, ASPIRAN, selaku PL KB kecamatan lemong beserta rombongan, MAT MUNADI, selaku peratin pekon way batang beserta para aparatur pekon, 
para Kader-kader KB pekon tanjung jati, dan pekon sukamulya, serta masyarakat umum pekon way batang,, tutup. 

*(Rifki)