SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Peratin Pekon Cahaya Negeri Neki Zedwin, Bagikan BLT-DD Tahap Kedua Kepada 19 KPM

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintahan Pekon Cahaya Negeri kembali realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap Kedua Tahun 2o23 Kepada 19 KPM, Senin (07/08/2023). 

Kegiatan penyaluran BLT-DD yang dipusatkan di balai Pekon setempat turut dihadiri, Neki ZEDWIN selaku Peratin dan seluruh Aparatur Pekon Cahaya, Perwakilan PD, dan PLD kecamatan Lemong, Brigpol William mewakili Kapolsek Pesisir Utara, Camat Kecamatan Lemong yang diwakili sekertaris Nurohmad, Babinsa, Pihak LHP, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat KPM. 

Neki Zedwin selaku peratin Pekon Cahaya Negeri mengatakan, Bahwa kegiatan pemerintahan pekon cahaya negeri hari ini telah menyalurkan BLT-DD Tahap kedua Peripde Bulan April, Mei dan Juni senilai 900.000, yang telah berjalan lancar dan sukses. 

"Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, juga masyarakat pekon Cahaya Negeri yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam acara pembagian BLT-DD periode tiga bulan ini. Penyaluran BLT-DD di Pekon Cahaya Negeri ini dibagikan kepada keluarga yang benar-benar extrem dan layak mendapatkan bantuan," terang Neki Zedwin. 

Neki Zedwin juga berharap kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM), supaya bantuan ini dapat digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, dengan adanya bantuan BLT-DD periode tiga bulan ini akan sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga, harapnya. 

*(RIFKI)