SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

HERMANSYAH, S.IP,.M.M, PLT CAMAT LEMONG APREASIASI KARANG TARUNA PEKON PARDAHAGA

Pesisir Barat, sakabuana.com - Karang taruna sebagai panitia pelaksana Memperingati Maulid nabi Muhammad Saw di masjid al-mujahiddin pekon Pardahaga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Rabu, (11/10/2023). 

Dalam sambutannya, Hermansyah, S.IP,.M.M selaku PLT. camat kecamatan lemong sangat mengapresiasi atas kinerja kegiatan karang taruna pekon pardahaga melaksanakan atau memperingati hari besar islam Maulid Nabi Saw, semoga Kedepannya karang taruna di pekon-pekon yang lain khususnya di kecamatan lemong, juga bersinergi untuk melaksanakan kegiatan memperingati hari besar Islam, tuturnya.

Sementara, Budi santoso S.E selaku ketua pelaksana kegiatan maulid nabi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Serta dorongan atas terlaksananya kegiatan memperingati hari maulid nabi Muhammad Saw ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, 

Terima kasih kepada bapak Peratin Pekon Pardahaga, yang selalu mendorong serta memberikan ide-ide juga mengapresiasi karang taruna untuk kemajuan Pekon, sehingga mampu membuat pekon lebih baik lagi, sehingga untuk kedepannya Karang Taruna Pekon ini akan selalu kompak dalam melaksanakan hari-hari besar Islam


Rodi rawando, peratin pekon pardahaga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran karang taruna pekon yang telah antusias semangat dalam menggerakkan serta menjadi kepanitiaan dalam memperingati, hari besar islam sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, juga Kepada seluruh masyarakat pekon pardahaga yang telah siap bersedia dalam kebersamaan untuk mendorong gagasan karang taruna semoga kedepannya akan lebih Bersama lagi sehingga membuat nama karang taruna pekon menjadi lebih baik. 

Turut hadir dalam acara tersebut, PLT. Camat kecamatan lemong Hermansyah,S.P.d M.M,. Budi Haryanto, S.Pd Ketua Karang Taruna Kecamatan beserta jajaran, Ustad, Khairil Anwar Pimpinan pondok pesantren Miftahul Huda selaku penceramah,Rodi rawando selaku peratin pekon Pardahaga beserta aparatur pekon, Budi Santoso S E, ketua karang taruna Pekon Pardahaga beserta seluruh karang Taruna Pekon Pardahaga, masyarakat pekon pardahaga. 

*(Rifki)