SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Karang Taruna Pekon Pardahaga Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Muhajiddin

 

Pesisir Barat, sakabuana.com - Karang taruna Pekon Pardahaga Menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mujahiddin di pekon Pardahaga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Rabu, (11/10/2023). 

Dalam kesempatan itu, Budi santoso S.E selaku ketua pelaksana kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran serta dorongan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. 

"Terima kasih juga kepada bapak Peratin Pekon Pardahaga, yang selalu mendorong serta memberikan ide-ide dan juga mengapresiasi karang taruna untuk kemajuan Pekon, sehingga mampu membuat pekon lebih baik lagi, dan tentunya untuk kedepannya Karang Taruna Pekon ini akan selalu kompak dalam melaksanakan hari-hari besar Islam, ujar Ketua Karang Taruna Budi Santoso".

Sementara, Hermansyah, S.IP,.M.M selaku PLT. Camat Kecamatan Lemong sangat mengapresiasi atas kinerja kegiatan karang taruna pekon Pardahaga atas terselenggaranya acara pelaksanaan memperingati hari besar Islam Maulid Nabi SAW. 

"Semoga Kedepannya karang taruna di pekon-pekon yang lain khususnya di kecamatan lemong, juga bersinergi untuk melaksanakan kegiatan memperingati hari besar Islam,harapnya".


Disisi lain, Rodi rawando, Peratin Pekon Pardahaga l juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran karang taruna pekon yang telah antusias semangat dalam menggerakkan serta menjadi kepanitiaan dalam memperingati hari besar Islam, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Dan juga saya ucapkan terimakasih juga Kepada seluruh masyarakat pekon pardahaga yang telah siap bersedia dalam kebersamaan untuk mendorong gagasan karang taruna, semoga kedepannya akan lebih Bersama lagi sehingga membuat nama karang taruna pekon menjadi lebih baik, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, PLT. Camat Kecamatan Lemong Hermansyah,S.P.d M.M,. Budi Haryanto, S.Pd Ketua Karang Taruna Kecamatan beserta jajaran, Ustad, Khairil Anwar Pimpinan pondok pesantren Miftahul Huda selaku penceramah, Rodi rawando selaku peratin beserta aparatur pekon, Budi Santoso S E, ketua karang taruna dan seluruh anggota karang Taruna Pekon Pardahaga, dan masyarakat pekon pardahaga yang sangat antusias. 

*(Rifki)