SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Masyarakat Bandar Pugung Antusias Terima Paket Sembako Dari Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintah Pekon Bandar Pugung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, didampingi Dinas Sosial bagikan paket sembako kepada 11 penerima masyarakat Lansia, bertempatan dibalai pekon setempat, Rabu, (11/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Hidayat, selaku peratin pekon Bandar Pugung Mengatakan kegiatan pemerintahan pekon telah ikut serta mendampingi Dinas Sosial kabupaten Pesisir Barat dalam rangka membagikan paket sembako kepada 11 masyarakat penerima lanjut usia (LANSIA), Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, tuturnya. 


Hidayat juga berharap kepada masyarakat penerima bantuan sembako yang berasal dari Dinas Sosial kabupaten pesisir barat, agar dalat membantu para penerima bantuan sembako ini terkhususnua untuk masyarakat pekon bandar pugung yang sudah lanjut usia (LANSIA), harapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Dinas Sosial kabupaten pesisir barat beserta jajaran,Hidayat selaku peratin pekon bandar pugung beserta seluruh aparatur pekon, pihak LHP, Linmas , LPMD, dan masyarakat lanjut usia penerima paket sembako yang juga ikut antusias hadir di balai pekon, tutup. 

*(RIFKI).