SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemerintah Pekon Malaya Kecamatan Lemong Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan Berupa Sembako

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintahan Pekon Malaya Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, realisasikan Bantuan Ketahanan Pangan kepada 132 KPM yang dilaksanakan di balai pekon setempat, Selasa, (07/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Fatria selaku Peratin Pekon Malaya mengatakan, Kegiatan Pemerintahan pekon hari ini telah meralisasikan bantuan ketahanan pangan dengan lancar dan sukses, masyarakat penerima bantuan antusias hadir dibalai pekon,ungkapnya.

Ditambahkan Fatria, Ia mengatakan bantuan Ketahanan pangan berupa sembako ini dianggarkan dari Anggaran Dana Desa melalui program ketahanan pangan. Untuk jumlah penerima kita berikan kepada 132 KPM dengan jenis rincian sembako berupa, beras, minyak goreng, gula pasir, dan telor. 

Tentunya selalu Peratin saya berharap dengan adanya bantuan jenis sembako ini, masyarakat akan merasa sedikit terbantu meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat, harap Fitria. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Peratin beserta seluruh aparatur Pekon Malaya, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Pihak LHP, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakatnya penerima manfaat.  *(RIFKI)