SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Peratin Bandarsyah Realisasikan Bantuan Ketahanan Pangan Kepada 80 KPM Secara Simbolis

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintahan Pekon Penengahan, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, realisasikan bantuan ketahanan pangan kepada 80 KPM yang dilaksanakan di balai Pekon setempat, Selasa (07/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Bandarasyah selaku Peratin Pekon Penengahan mengatakan, kegiatan pemerintahan pekon hari ini telah meralisasikan bantuan ketahanan pangan dengan jenis Bantuan ternak Ayam, yang dianggarkan dari Anggaran Dana Desa untuk 80 KPM, dan masing-masing KK mendapatakna 10 Ekor ternak Ayam beserta pakan nya, terangnya. 


"Saya selaku peratin berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat akan merasa terbantu dan juga bisa dikembangkan dengan cara budidaya ternak ayam, karna bantuan ternak ini juga merupakan salah satu usaha yang bisa dikembangkan oleh masyarakat yang bisa menopang ekonomi keseharian, harap Bandarsyah."

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bandarsyah selaku peratin beserta seluruh aparatur pekon, pihak LHP, LPM, tokoh masyarakat,Tokoh pemuda, serta masyarakat penerima bantuan. (RIFKI)