SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Polres Pesisir Barat Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cooling System Menjelang Masa Kampanye

 


Pesisir Barat, sakabuana.com - Polres Pesisir Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cooling System menjelang masa Kampanye berupa Patroli Hunting, Light Blue di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat, Jumat (03/11/2023). 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa "Personil Polres Pesisir Barat Melaksanakan KRYD Patroli Hunting dan Dialogis dengan sasaran masyarakat, melakukan pemeriksaan kelengkapan sepeda motor dan sekaligus memberikan himbauan menambah kunci pengaman tambahan kendaraan kemudian melakukan pengecekan di gudang logistik KPU Daerah Pesisir Barat dan memberikan himbauan untuk menambah penerangan di gudang tersebut".

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat dalam keadaan aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 serta menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas dengan instansi lain," ujar Kasihumas.

Kasihumas menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 dan antisipasi terhadap C3 di malam hari demi keamanan dan ketertiban bersama, maka KRYD di gelar rutin setiap hari di utamakan pada malam hari di wilayah hukum Polres Pesisir Barat. (RIFKI)