SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Sumar Winata, Peratin Pekon Lemong Realisasikan BLT-DD Tahap Ketiga Tahun 2023 Kepada 25 KPM

Pesisir Barat, sakabuana.com -Pemerintahan Pekon Lemong Kecamatan Lemong kabupaten Pesisir Barat, bagikan BLT-DD Tahap Ketiga periode 3 bulan, Juli, Agustus, dan September, di balai pekon setempat, Selasa (14/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Lemong yang diwakili oleh Kaprawi selaku Kasi Pemerintahan, Bhabinkamtibmas Aipda sumarlin, m.ramlan pihak Danramil, Iqbal selaku PLD, PD, Ketua LHP Tolibi, Linmas, Peratin Lemong beserta seluruh aparatur pekon, serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan itu, Sumar Winata selalu Peratin Pekon Lemong mengatakan, Kegiatan pemerintahan pekon hari ini telah merealisasikan bantuan BLT-DD tahap ketiga periode 3 bulan, yakni Juli, Agustus, September sebesar Rp. 300 ribu rupiah/Bulan dengan nominal masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 900 ribu rupiah. 

"Saya selaku peratin pekon Lemong berharap dengan adanya bantuan BLT-DD ini, semoga bisa sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga khususnya masyarakat penerima bantuan BLT-DD. dan untuk BLT-DD ini adalah anggaran dari Dana Desa, yang Alhamdulillah hari ini kita realisasikan berjalan dengan lancar dan sukses, imbuhnya."

Sementara, Wage, selaku warga penerima BLT-DD, dari pemangku IV Teba batu mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pekon, yang mana hari ini telah memenuhi undangan pemerintahan pekon lemong dalam acara pembagian blt-dd, dimana dengan adanya BLT-DD, sangat membantu, bagi kami penerima dengan adanya bantuan ini, Pungkasnya. *(RIFKI)