SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemerintah Pekon Cahaya Negeri Kecamatan Lemong Bagikan Sembako Yang Bersumber Dari Dana Ketahanan Pangan

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintahan Pekon Cahaya Negeri Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Alokasikan dana ketahanan pangan kepada masyarakat sejumlah 130 penerima di balai pekon setempat, Senin (04/12/2023).

Neki Zedwih, selaku peratin Pekon Cahaya Negeri menyampaikan, Kegiatan Pemerintahan pekon hari ini telah mengalokasikan dana ketahanan pangan kepada 130 KPM yang alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, serta masyarakat penerima bantuan sembako antusias hadir dibalai pekon. 

"Jenis sembako yang kita alokasikan hari ini adalah anggaran ketahanan pangan yang bersumber dari anggaran Dana Desa dengan jenis sembako berupa, beras, minyak goreng, gula pasir, dan telor, terangnya."

Saya selaku peratin Pekon Cahaya Negeri berharap dengan di alokasikan ketahanan pangan dengan  jenis sembako ini, masyarakat akan merasa sedikit terbantu meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat, harap Peratin Neki. 

Hadir dalam kegiatan ini Neki Zedwin selaku peratin beserta seluruh aparatur pekon, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, pihak LHP, LPM, tokoh masyarakat,Tokoh pemuda, serta masyarakat penerima bantuan, tutup. 
*(Rifki)