SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Suryadi, SI.P.,M,M Ketua Karang Taruna Pesibar Hadiri Resepsi Pernikahan Khoirunnisa dan Yulian di Pekon Lemong

Pesisir Barat, sakabuana.com - Suryadi, SI.P,.M.M hadiri undangan resepsi pernikahan di pekon lemong sekaligus mengucapkan selamat menempuh baru kepada kedua mempelai, yang bertempatan di pekon Lemong, Kecamatan Lemong kabupaten pesisir barat, Sabtu(10/2/2024) 

Suryadi, S.IP,.M.M,. ketua karang taruna kabupaten pesisir barat menghadiri acara resepsi pernikahan khoirunnisa dan Yulian. 

Suryadi dengan sapaan, BUNG SUR, Mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, serta ucapkan banyak terima kasih kepada pihak keluarga besar, juga kepanitiaan dalam acara resepsi pernikahan ini, yang telah bersedia mengundang serta menyambut dirinya menghadiri acara ini.

“Terimakasih atas undangannya untuk menghadiri acara ini yang tujuannya  untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah lebih dekat lagi kekeluargaan. karena kemungkinan di pekon lemong ini, sudah tahu semua dan kenal semuanya, dengan saya. sebenarnya saya ini bukan, undangan karna bapak saya turut mengundang dalam buku undangan nya,. 
sambil dia tertawa. 

Ia juga juga mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah," tutupnya Bung Sur. 

Sementara itu dalam acara resepsi pernikahan ini, Hendra Wijaya, selaku ahli rumah (kakak mempelai) menghaturkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan adik kami ini, yang Alhamdulillah sukses, atas bantuan saudara semuanya, baik dari jajaran panitia juga, semua saudara yang terlibat dalam menyukseskan acara ini, 

"Kami sebagai tuan rumah bertujuan untuk  menjalinan silaturahmi yang baik, itulah yang menjadi saudara,” tuturnya.

sambungnya." selain itu, hendra juga menghaturkan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang hadir  dan terimakasih juga untuk semua panitia yang telah suka rela membantu mensukseskan acara resepsi pernikahan ini,"terangya. (RIFKI).