SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Jajaran Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas di Depan Mako Polsek

Pesisir Barat, sakabuana.com - Jajaran Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat, laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat pengendara yang melintas di depan Mako Polsek pesisir utara pada sore hari, Jum'at (15/03/2024).

Kapolsek pesisir utara yang diwakili oleh, Bripka Dedi Sutomo selaku Kasium polsek pesisir utara, menyampaikan kegiatan jajaran polsek pesisir utara sore ini pada pukul 17:00 wib, melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

"Kami jajaran polsek pesisir utara polres pesisir barat laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa dalam rangka bulan suci ramadhan 1445 H, kepada pengendara yang melintas di depan mako polsek pesisir utara, Pada pukul 17:00 WIB."


" Alhamdulillah pada bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah ini, kami mempunyai kegiatan yakni bagi-bagi takjil pada sore hari, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat/ pengendara yang melintas di depan mako polsek pesisir utara, akan mendapatkan takjil ini."

Turut hadir dalam kegiatan ini, 
AKP. Rudi Aries Selaku Kapolsek Pesisir Utara BRIPKA. Dedi Sutomo Selaku Kasium Polsek Pesisir Utara BRIPKA. Media Efriza Selaku Kepala SPKT 2 BRIGPOL. Wilem Hs Dan BRIPDA. Feri Yanda Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara, tutup. *RIFKI