SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Team Tekab 308 Presisi Sat Reskrim Polres Pesisir Barat Melaksanakan Giat Patroli Hunting

Pesisir Barat, sakabuana.com - Team Tekab 308 Presisi Sat Reskrim Polres Pesisir Barat Melaksanakan Giat Hunting di Pekon Pelita Jaya Kec. Pesisir Selatan Kab. Pesisir Barat, Selasa, 05/03/2024 waktu dini hari jam 00.30 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H. mengatakan bahwa kegiatan hunting yang di laksanakan oleh Team Tekab 308 Presisi Sat Reskrim yaitu dalam rangka cipta kondisi setiap malam di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat.

"Patroli dilakukan di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan pada dini hari dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai guna antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor)", Lahgun Senpi, Sajam, Premanisme, Prostitusi, Judi maupun kelengkapan surat kendaraan dan kejahatan lainnya", Ucap Kasihumas.

Kasihumas menghimbau untuk masyarakat tidak melakukan kegiatan malam yang dapat memikat tindak kejahatan, tidak melakukan kegiatan yang kontra produktif kemudian menghimbau kepada remaja-remaja tidak nongkrong terlalu larut malam, jangan menggunakan narkoba dan meminum miras serta bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pesisir Barat. (RIFKI)