SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

UPTD Puskesmas Lemong Bersama Dinas Kesehatan Pesisir Barat Gelar Acara Buka Bersama

 


Pesisir Barat, sakabuana.com - UPTD Puskesmas Lemong Gelar Buka Bersama Di Aula Kantor Puskesmas Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (25/03/2024).

Dalam kesempatan itu,  KATIA YUSNITA, S. ST, selalu Kasubag Tata Usaha UPTD Puskesmas Lemong, menyampaikan melalui pesan singkatnya (WA) dengan Awak Media, Dalam mempererat tali silaturahmi para Staf Puskesmas Lemong dengan Dinas Kesehatan Pesisir Barat, 
di Bulan Penuh Suci yakni Bulan Ramadhan 1445 H, maka UPTD Puskesmas Lemong menggelar acara buka bersama,terangnya.

Sementara, USTAD H. KHOIRIL ANWAR, 
Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda mengatakan, Dalam acara buka Bersama pada sore hari ini, Saya selaku pembawa tema sembari menunggu waktunya berbuka puasa, yakni Keutamaan setiap Orang untuk meningkatkan Ibadah, bukan hanya sholat dan Zikir, akan tetapi pekerjaan kita yang dilaksanakan Ddengan Ikhlas, tuturnya.

Buka nersama yang digelar di Aula Kantor Puskesmas Lemong tersebut, Turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Pesisir Barat, Bapak Arvi Yulizar, SKM .,MM beserta rombongan, Ustad H.Khoiril Anwar selaku pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Pekon Cahaya Negeri, Kasubag TU dan Staf UPTD Puskesmas Lemong beserta Seluruh Nakes Puskesmas Lemong, tutup. (RIFKI)