SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Ahmad Nazula Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Lemong Periode 2024-2029

Pesisir Barat, sakabuana.com - Suryadi, S.IP,.M.M tunjuk Ahmad Nazula, sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Gantikan Ketua karang Taruna Sebelumnya, Kamis (25/04/2024).

A. Nazula, Berdomisli di Pekon Lemong Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Dipercaya oleh Suryadi selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong Periode, 2024 -2029
menggantikan Ketua Karang Taruna sebelumnya.

Ahmad Nazula, mengucapkan banyak terimakasih Kasih kepada Bung Suryadi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat yang telah mempercayai dan menunjuk dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong menggantikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong Sebelumnya. 

Ahmad Nazula juga berkomitmen untuk membawa nama Karang Taruna akan lebih baik lagi, Serta memahami akan mama sebuah Karang Taruna, dan juga dengan membawa Visi-Misi hadir untuk memberikan semangat para Pemuda Karang Taruna Pesisir Barat Khususnya para Karang Taruna Kecamatan Lemong, agar bergerak memberikan contoh kenyamanan, Keamanan, membimbing, dan menerapkan Kde-Ide gagasan untuk kemajuan Pekon-Pekon Di Kecamatan Lemong Khususnya. 

A. Nazula dengan tegas mengatakan, Siap berkomitmen mempertanggung-Jawab kan, sesuai Perintah berdasarkan peraturan yang tertera serta siap untuk bekerja sebagai Pemuda Karang Taruna. 

Karang Taruna ini merupakan salah satu wadah Organisasi Kepemudaan dibawah Naungan Pemerintahan dalam sebuah Organisasi dengan struktur yang jelas, terangnya. *(RIFKI)