SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Drs. Jon Edwar.,M.Pd Plt Sekda Pesisir Barat Hadiri Acara Kakiceran di Pekon Cahaya Negeri

Pesisir Barat, sakabuana.com - Sekda Pesisir Barat hadiri acara tradisi budaya tak benda tahunan di Pekon Cahaya Negeri Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (11/04/2024).

Jon Edwar dalam sambutannya, Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan Karang Taruna juga kepada pemerintahan pekon atas partisipasi terselenggaranya kegiatan halal bihalal Kakiceran ini. 

Jon juga mengatakan, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang dalam hal ini mewakili bapak Bupati dikarnakan beliau menitipkan salam buat Masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan ini, khususnya Masyarakat pekon Cahaya Negeri.

Kakiceran ini merupakan kegiatan tradisi budaya tak benda, yang tidak akan pernah hilang, Kakiceran ini juga ajang silaturahmi para masyarakat sejak dahulu.

"Ia juga memberikan sebuah amplop dari pemerintahan Pesisir Barat kepada jajaran panitia Karang Taruna penyelanggara kegiatan ini, tentu dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan serta sajian atas kehadiran kami, pungkas Jon Edwar."

Turut hadir dalam kegiatan ini, 
Drs, jon edwar,. M.Pd selaku Plt Sekda Pesisir Barat beserta ibu L.liastuti selaku ketua Dharma Wanita Persatuan dan rombongan, M.Nursin Chandra selaku Camat Kecamatan Lemong beserta Sekcam, Neki Zedwin selaku Peratin Pekon Cahaya Negeri beserta aparatur pekon, serta seluruh kepanitiaan, para tamu undangan dan Masyarakat yang antusias ikut menyaksikan kegiatan kakiceran ini. 
*(RIFKI)