SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Hidayat, Peratin Pekon Bandar Pugung Kecamatan Lemong Realisasikan BLT-DD Tahap 1 (Satu) Tahun 2024

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pekon Bandar Pugung Kecamatan Lemong kabupaten pesisir barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu) di di balai pekon bandar pugung Kecamatan lemong Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (25/04/2024). 

turut hadir dalam kegiatan ini camat kecamatan lemong beserta jajaran, bhabinkamtibmas, babinsa, PLD, PL, LHP,  tokoh masyarakat, peratin bandar pugung, beserta seluruh aparatur pekon bandar pugung, beserta masyarakat penerima BLT-DD.

Hidayat, Peratin Bandar Pugung menyampaikan bahwa kegiatan hari ini kita pemerintahan pekon bandar pugung telah realisasikan pembagian BLT-DD tahap l periode bulan Januari, febuari, maret, april, yang mana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 40 KPM, dengan masing-masing kpm menerima jumlah 1.200.000 per kpm , dengan rincian 4 bulan yaitu januari, febuari, maret, april, dengan jumlah perbulan 300rb.

peratin juga menyampaikan semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga agar di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 40 kpm ini, ucap Hidayat. *(Rifki)