SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pekon Bambang Realisasikan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024 Kepada 33 KPM

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pekon Bambang Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, realisasikan kegiatan pembagian BLT-DD tahap1di balai pekon Setempat, Senin bambang kecamatan lemong kabupaten pesisir barat, Senin, 29/04/2024.

Turut hadir dalam kegiatan realisasikan BLT-DD tahap 1 tersebut, Camat Kecamatan Lemong beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, PL, LHP, tokoh masyarakat, Peratin Pekon Bambang beserta seluruh aparatur pekon, serta masyarakat penerima BLT-DD. 

Fauzi, selaku peratin pekon Bambang menyampaikan, Bahwa kegiatan hari ini kita pemerintahan pekon realisasikan BLT-DD tahap 1 periode tiga bulan, yang mana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 33 KPM, dengan masing-masing KPM menerima sejumlah Rp 900,000 per KPM, yakni dengan rincian tiga bulan yaitu Januari, Febuari, Maret dengan jumlah perbulan Rp 300 ribu.

Peratin juga berharap, Semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga agar di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 33 KPM ini, ucap Peratin.  *(RIKFI)