SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pekon Rata Agung Realisasikan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Bara, realisasikan kegiatan pembagian BLT-DD tahap 1 di balai pekon setempat, Senin (29/04/2024). 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat  Kecamatan Lemong beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, PL, LHP, Tokoh Masyarakat, Peratin beserta seluruh aparatur pekon Rata Agung, serta masyarakat penerima BLT-DD. 

Wirdana selaku Peratin Pekon Rata Agung, menyampaikan bahwa kegiatan  pemerintahan pekon pada hari ini yakni melaksanakan pembagian BLT-DD tahap1 periode tiga bulan, yang direalisasikan kepada 45 KPM dengan masing-masing KPM menerima uang senilai Rp. 900 ribu per KPM sekaligus untuk periode 3 Bulan, Januari, Febuari, Maret dengan jumlah perbulan Rp 300 ribu rupiah.

Peratin Wirdana berharap dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu dan juga sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga agar di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 45 KPM ini, harap Peratin. *( RIFKI)