SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Warga Pesisir Barat Digegerkan Penemuan Sosok Mayat di Pelabuhan Jaoh Pekon Way Batang Kecamatan Lemong

Pesisir Barat, sakabuana.com - Warga Pesisir Barat geger dengan adanya penemuan Mayat di Labuhan Jaoh Pekon Way Batang Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Minggu ( 21/04/2024).

Telah ditemukan sesosok Mayat mengambang di pinggir Laut Pantai Labuhan Jaoh Pekon Way Batang Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Berjarak lebih kurang ± 50 Meter dari bibir Pantai.

Penemuan sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh deorang warga Pekon Way Batang pada Pukul 13:30 WIB, selanjutnya ia menghubungi Pemerintahan Pekon dan warga setempat. Tak butuh waktu lama pihak Puskesmas Lemong bersama Aparat Kepolisian Polsek pesisir Utara/Lemong serta team Inafis Polres Pesisir Barat dan Team BPBD, Basarnas, Danramil, Pol Airud mendatangi TKP di Pantai Pelabuhan Jaoh Pekon Way Batang untuk memastikan dengan adanya penemuan Mayat.

Setelah dilakukan olah TKP, Pemerikasaan Mayat oleh team Inafis ditemukan sebuah dompet berisikan SIM, 
Atas Nama : SANJAYA
TTL : Pematang Siantar, 29/09/1984 
Pekerjaan : Wiraswasta 
Alamat : Pondok Ladang, Simpang Letoy, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. 

Kemudian Uang sejumlah 17 Ribu, Foto Keluarga, Hp tanpa Kartu SIM, dan Celana Kolor berwarna biru dikantong celana sebelah kiri.

Setelah selesai melakukan olah TKP oleh Team Inafis, Polres Pesisir Barat beserta Anggota Polsek Pesisir Utara, Polairud, Basarnas, BPBD, Danramil, Lalu mayat dibawa Ke UPT Puskesmas Lemong Untuk Dilakukan Visum dan Identifikasi. 

Pihak Kepolisian Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Saat ini masih berupaya menghubungi pihak Polda dan Polres Asal Korban di Provinsi Sumatera Utara sesuai dengan Identitas Korban saat ditemukan, dan Mayat masih berada di Puskesmas Lemong. *(Rifki)