SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

20 KPM Pekon Pajar Agung Terima BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024

 

Lampung Barat, sakabuana.com - Pemerintah Pekon (Desa) Pajar Agung, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tahap pertama tahun 2024, Selasa (07/05/2024).

Pj peratin Pekon (Kepala Desa) Pajar Agung, Suhendara mengatakan, bahwa benar pihaknya menyalurkan BLT-DD ke masyarakat. Dalam penyaluran bantuan langsung tunai ini pihaknya sudah mengecek di setiap pemangku yang memang layak menerima dan exstrim yakni sebanyak 20 KPM).

Ia berharap kepada penerima manfaat ini agar bisa memanfaatkan bantuan ini, jangan lihat berapa banyak yang di serahkan, tetapi ingat berapa banyak perhatian pemerintah.

"Ini bentuk perhatian Pemerintah Pekon terhadap masyarakat, semoga terbantu karena ini sebanyak empat bulan yakni, bulan Januari hingga April," ujarnya.

Selanjutnya disampaikan juga kepada semua penerima ini agar bisa memberikan suatu penyampayan yang tidak menyinggung para masyarakat yang tidak dapat bagian bantuan ini. "Karna memang pembagian ini sudah di pilih yang memang berhak menerimanya," tutupnya. *(Herdi)