SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Ahmad Nazula, Dikukuhkan Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong Masa Bhakti 2024-2029

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lemong 2024-2029, resmi dikukuhkan di aula kantor kecamatan lemong kabupaten pesisir barat, Sabtu (04/05/2024).

Camat yang diwakili oleh Nurohmad, selaku Sekcam Kecamatan Lemong dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus karang taruna kecamatan Lemong yang telah dikukuhkan, semoga dapat mengemban tugas dengan amanah, serta iya juga menyampaikan pesan dari bapak camat, karena beliau tidak bisa menghadiri acara pengukuhan hari ini juga mengucapkan selamat, tuturnya.

Sementara, Suryadi, selaku Ketua karang taruna kabupaten pesisir barat dalam sambutannya, menyampaikan bahwa karang taruna ini merupakan sebuah organisasi kepemudaan dibawah naungan/kepemimpinan pemerintahan,
jadi saya selaku ketua kabupaten titip pesan, agar membawa nama karang taruna lebih baik lagi kedepannya. 

Suryadi juga mengucapkan selamat kepada Ahmad Nazula selaku ketua, Rifki Andespi selaku, sekretaris, Hefliza Berti, S.Pd selaku bendahara, serta juga pengurus karang taruna yang tergabung dalam struktur masa bhakti 2024-2029, semoga amanah. 

Di sisi lain, Ahmad Nazula, ketua karang taruna kecamatan lemong dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, yang telah ikut serta dalam pengukuhan karang taruna masa bhakti 2024-2029 ini, juga terima kasih kepada bung Suryadi,.ketua karang taruna kabupaten beserta rombongan. 

Karang taruna kecamatan lemong yang membawa tema, "Saatnya Karang Taruna bangkit berperan Aktip, memberikan Ide-ide gagasan untuk kemajuan bersama 
dengan landasan tema, semoga karang taruna kedepannya akan membawa karang taruna menjadi lebih baik lagi serta mampu menjadi peran untuk para pemuda di pesisir barat khususnya, dikecamatan lemong. 

Alhamdulillah Saya Ahmad Nazula, dipercaya sebagai ketua karang taruna masa bhakti 2024-2029 juga bung Rifki Andespi selaku sekretaris Karang Taruna masa bhakti 2024-2029, Serta Hefliza Berti, S.Pd, selaku bendahara karang taruna masa bhakti 2024-2029 dan juga seluruh para pengurus yang tergabung dalam struktur organisasi semoga tercapai apa yang diharapkan, yang di inginkan kan untuk para pemuda, serta akan siap menorehkan, nama baik karang taruna,pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat yang diwakili oleh Nurohmad, selaku Sekcam, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Suryadi, S.IP,.M.M beserta rombongan, Kapolsek Pesisir Utara yang diwakili oleh Kanit Reskrim dan Kanit Samapta, Apdesi Kecamatan Lemong, dan Peratin Kecamatan Lemong yang diwakili, KNPI Kecamatan Lemong, Pemuda Pancasila Kecamatan Lemong, serta perwakilan dari Puskesmas Kecamatan Lemong. *(RIFKI)