SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

KORBAN TERBAWA ARUS BANJIR TELAH DITEMUKAN DI PANTAI PENGGAWA LIMA TENGAH PADA PUKUL 23:10 WIB

Pesisir Barat, sakabuana.com - Korban terhanyut telah di temukan di pantai Penggawa Lima Tengah pada pukul 23:10 Wib dalam keadaan meninggal dunia dan langsung di bawa Ke rumah duka di pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa, Senin, 06/05/2024.

Miftah, selaku peratin pekon penengahan kecamatan karya penggawa memberitahu kepada awak media melalui pesan singkat (WA), bahwa korban seorang pelajar terbawa arus pada sore hari ini, sekitar pukul 17:00 wib tadi sore alhamdulilah telah ditemukan, oleh masyarakat pada pukul 23:10 WIB, di pantai penggawa lima tengah dalam keadaan meninggal dunia, dan langsung dibawa ke rumah duka di pekon penengahan, korban merupakan seorang pelajar kelas dua sekolah menengah kejuruan di pesisir barat. 

Miftah, menambahkan saat pencarian korban pemerintahan pekon dan seluruh aparatur pekon bersama Bhabinkantibmas, terjun langsung menyisir hingga ke pantai dan membuat kelompok bagian pencarian.

Miftah, juga mengucapkan turut berdukacita atas nama pribadi juga atas nama pemerintahan pekon, kepada keluarga korban dan semoga keluarga yang ditinggal kan mendapatkan ketabahan dan almarhum ditempatkan allah di surga nya, (RIFKI).