SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

ODGJ Dijalan Lintas Barat Pekon Gedau Pesisir Utara Ganggu Penggendara Yang Melintas

Pesisir Barat, sakabuana.com - Telah terjadi laka lantas Pada hari kamis, sekira pukul 10.00 wib di Jalan lintas Barat Pekon Gedau Kecamatan Pesisir Utara kabupaten Pesisir barat, Kamis, (23/05/2024).

Aipda Ade Sudrajad, Kanit Lantas Polsek Pesisir Utara, membenarkan telah menerima laporan adanya telah terjadi laka lantas antara R2 honda beat warna Hitam biru nopol BE 4123 XM yang di kendarai oleh Sdri, AYU KARTINI berboncengan dengan Sdri. Zumratul berjalan dari arah pugung menuju krui, kami pihak kepolisian langsung menuju lokasi kejadian melakukan olah TKP, dan mencatat keterangan para saksi-saksi.

Menurut keterangan saksi yang berada di TKP jalan mendatar dan menikung R2 tersebut, menghindari ODGJ Jalan kaki yang hendak menyebrang kemudian R2 tersebut buang ke arah kanan dan dari arah belakang ada R2 Honda Beat warna hitam kuning Nopol BE 5377 FW yang di kendarai oleh Refky, karena jarak sudah dekat maka R2 Honda Beat warna hitam kuning Nopol BE 5377 FW tersebut menabrak knalpot R2 yang ada di depannya yang mengakibatkan pengendara R2 Honda Beat warna hitam biru Nopol BE 4123 XM terpental ke sisi kiri jalan.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara R2 Honda Beat warna hitam biru Nopol BE 4123 XM mengalami luka di kepala dan dada membiru dan langsung di bawa ke puskesmas karya penggawa kec. Karya penggawa kab. Pesibar.

Kemudian di rujuk ke RS Handayani Kotabumi dan meninggal dunia di RS Handayani Kotabumi.
Identitas Pengedara,
Nama : AYU KARTINI
Umur : 43 tahun
Pekerjaan : ibu rumah tangga
Alamat : Pekon penengahan kec. Lemong kabupaten Pesisir barat
Luka cidera kepala berat, memar membiru dada sebelah kiri, hingga meninggal dunia.

Nama : ZUMRATUL
Umur. :  64 tahun
Pekerjaan : ibu rumah tangga
Alamat : Pekon penengahan kecamatan lemong kabupaten pesisir barat 
alami luka ringan.

Berikut barang bukti yg diamankan oleh pihak kepolisian polsek pesisir utara polres pesisir barat 
1. STNK honda beat hitam biru
2. SIM honda beat hitam list kuning.

*Rifki