SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Silaturahmi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lemong di Polsek Pesisir Utara dan Lemong

Silaturahmi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lemonh

Pesisir Barat, sakabuana.com -  Silaturahmi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lemong masa bhakti 2024-2029 di polsek pesisir utara dan lemong disambut baik oleh kapolsek pesisir utara dan jajaran, Kamis (9/5/24).

AKP. RUDI ARIES, selaku kapolsek pesisir Utara Lemong pada kesempatan ini, menyampaikan pesan-pesan kepada ketua karang taruna beserta pengurus karang taruna kecamatan lemong masa bhakti 2024-2029, sekaligus perwakilan pemuda-pemudi se-kecamatan lemong, dengan memberitahukan serta  menghimbau dari peran dan tupoksi para pemuda agar mampu bekerja sama dengan pihak berwajib, untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek pesisir utara polres pesisir barat, terangnya"

Kapolsek, juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh kepengurusan karang taruna masa bhakti 2024-2029 yang Alhamdulillah telah dikukuhkan beberapa hari yang lalu, semoga karang taruna kecamatan lemong mampu menjadikan peran pemuda dalam bekerja sama, dengan pihak kepolisian, pihak pemerintahan, membantu serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat, untuk kemajuan serta terciptanya keamanan masyarakat, tutupnya".

Ahmad Nazula, selaku ketua karang taruna kecamatan Lemong masa bhakti 2024-2029 mengatakan kegiatan silaturahmi karang taruna ini, bertujuan untuk menjalin serta bekerja sama antara pemuda dengan pihak berwajib, bhabinkamtibmas polsek pesisir utara dan lemong dengan para pemuda karang taruna kecamatan lemong khususnya.

Dalam kesempatan ini, A.nazula, menyampaikan, bahwa struktur organisasi karang taruna kecamatan lemong masa bhakti 2024-2029 alhamdulillah telah resmi dikukuhkan, 
pada tanggal 04 hari sabtu yang lalu, di aula kantor kecamatan lemong, berjalan dengan lancar dan sukses.

A. nazula, berharap dengan terbentuknya struktur kepengurusan karang taruna kecamatan lemong ini, akan selalu mendapat bimbingan serta support dari pihak polsek pesisir utara, pihak pemerintahan, agar bisa bekerja sama antar para pemuda, untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek pesisir utara polres pesisir barat khususnya.

Ia juga mengajak para pemuda kecamatan lemong agar saling menjaga kekompakan antar sesama karang taruna, yang ada di pekon-pekon di kecamatan lemong, bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban dipekon masing-masing.

Apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke pemerintahan pekon atau ke bhabinkantimbas pekon. "Tidak perlu terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya, harap Ahmad Nazula". * (RIFKI)