SAKA BUANA

SAKA BUANA
TERKINI DAN BERIMBANG

Pemkab Pesisir Barat melalui BPKAD Menggelar Apel Kendaraan Dinas (Randis) seluruh OPD

Pesisir Barat, sakabuana.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) melalui Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah (BPKAD) menggelar apel Kendaraan Dinas (Randis) seluruh OPD, di Halaman Komplek Permantoran Pemkab Pesibar, Senin 02/09/2024

Kabid Akuntansi dan Aset Daerah BPKAD, Yedi Heryanto, S.E., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna tertib administrasi dalam pengelolaan barang milik daerah. "Serta dalam rangka penyusunan database kendaraan Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4) milik Pemkab Pesibar," ungkap Kabid Akuntansi dan Aset Daerah BPKAD, Yedi Heryanto.

Menurut Kabid Akuntansi dan Aset Daerah BPKAD, Yedi Heryanto, kegiatan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari apel randis yang sebelumnya sempat digelar dan berhalangan hadir, serta untuk mengetahui perubahan data atau nomor polisi (Nopol) yang belum tercatat dalam data aset. "Saat ini tercatat sebanyak 168 unit randis yang tersebar di seluruh OPD. Apel randis ini sendiri mencakup kendaraan roda dua, maupun roda empat milik Pemkab Pesibar yang berposisi di semua OPD," tukas Kabid Akuntansi dan Aset Daerah BPKAD, Yedi Heryanto, ( RIFKI )